Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

senja saaat itu sangat tepat dengan suasana hati ku yang terhalang oleh awan kelabu, gemuruh petir pun bersahut sahutan seakan mewakili hatiku yang ingin seperti itu?

aku cukup lama mengenal dirimu...
mengerti akan hadir mu
sampai bayangmu pun tak pernah terlepa dari rona nafasku..

gengsi..itulah yang tak bisa kuhapus,,yang akhirnya membut driku menyakiti dan terus menerus menyakiti hatiku.
aku tak bisa mengusir bayangan mu, kau pun selalu ad dalam mimpi yang sebenarnya tak pernah ku harapkan...

aku mencintai mu wahai fajar ku...
aku menyadarinya disaat kau telah mempunyai kehidupan baru yang sudah kau putuskan..
kau menghilang, kembali dan datang disaat hati ini membutuhkan mu..
tapi aku tak boleh merasakan cintamu kini, karena aku terlambat memilikimu, aku sadar semua hanya sebuah gengsi belaka...

aku tak dapat mengutaran cintaku disaat kau ada dlu,
dan kau pun tak pernah menggap ku ad disaat kau bersama ku
perjalanan cinta kita begitu rumit dan panjang?
hingga kini menjadi sesuatu yang terlaranmg??
namun ku cinta kau... ku akan menutup drimu dan semua nya..
dan membiarkan semua hilang layaknya debu..
ak tak mau kau kembali lagi aku mohonnn
bantu aku untuk tidak mencintai kamu bougenfilkuh...

biarkan cinta kita hanya serbatas nama sebuah bunga BOUGENVIL"
DISAAT KAU mengingat atau pun menyebut nama itu aku harap hanya asd satu nama dan satu kenagan
diantara kita...
dan kau haruis tau bahwa kita pernah bersama dan ada cinta di BOUGENVIL itu...

ttplah menjadi BOUGENVILL
karena tak akan tergantikan semua tentang mu
akupun akan mencari kebahagian ku seperti drimu kini yang telah mendapatkan nya
untuk hidupmu...

sobat kamu bisa dan kuat buat ngelaluin ini semua...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan