Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

Akan kah kisah eva” pak agung akan sama dengan ku?

Pak agung kepala unit Perusahaan yg saat ini aku duduki, yaitu Pt. Ciomas adisatwa,,
Saat mengenal dia pun, banyak sekali masukan, cerita2 yg beliau ceritakan pdku..
Dan mungkin secara tdk langsung terekam dalam memori otakku..

Salah satu kisah cinta dalam kehidupannya..
Ia pernah berpacaran dengan wanita yg bernama eva jg..
Menurut deskripsi beliau, eva itu baik, cantik, dan sangat sangat sangat setia..

Berulang kalii pak agung bermain main saat pacaran ujung2nya kembali lg sama eva
Walaupun saat ini pd kenyataannya beliau tdk hidup dengan wanita yg bernama eva itu
Akan tetapi beliau msh teringat akan cinta itu, wanita yg sangat setia
Ia tinggalkan, dan menikah dengan wanita yg saat ini telah memberikan bidadari2 kecilnya yg sangat ia cintai..

Eva tdk tau akan pernikahan itu, ia ttp menunggu dan saat beliau mengetahui pak agung telah menikah,,,bbrp tahun kmdian ia pun menikah.

Siang ini tepat tanggal 28 juni 2011..
Mengantarkan teh luly ke bank, sambil bercerita kembali..

Eva jangan terlalu setia, ga mungkn dia disana setia jg percaya sama saya..
Klo dia bilang aku ketemu cewek cantik, tp tenang aja ak Cuma sayang sama km kok yang..
Jawaban standarnya lelaki..
Padahal coba klo cewek itu mau sama dia yakin dech km pasti ditinggalin.


Aku hanya berfikir, dan berfikir jangankan dia jauh pak, dia deket aja pernah jalan ma ce..
Hanya menarik napass panjang dn mensugest diri hrs kuat dan jalanin apupun yg terjadi nanti, sesakit apapun itu, krn hrs percaya yg terbaik akan terasa pahit diawal.
Ttp berfikir positif,,

Dan pak agung berkata seketika kami sampai dikantor kembali
” semoga nasib atau kisah eva ku” ga akan terjadi dengan eva”
aminn...

selang bbrp jam..
1 message mybubznya ma..
synk, aku udh ketemu sama manohara itu
nama aslinya ei, emang beneran cantik tp tdk
menggoda kesetianku..

ouhh tuhan terasa sakitt sekali membacanya
bru saja pak agung bilang..msh terngiang ditelingaku,,,

hanya diam dan membals sms itu dengan sekuat apapun itu.

Dia bermaksud jujur dengan ku, tp entah ap yg ada dkepala ku
Apa sama dengan kalimat standar pria yg pak agung bilang..

Mencairkan perasaan membuang rasa sakit itu..

Synk..
Aku tak dapat berkata apapun saat message itu kau kirim pdku..
Tp ini yg terjadi, mempersiapkan diri untuk kehilangan mu
Menguatkan hati kembali

Ouh tuhan ak tak mungkin menetang permitaan org tuanya yg mengiginkan anaknya untuk
Menikah dengan sdrnya sendiri..yg msh disulawesi jg..

Aku tak kan mungkin bisa kuat menolak permintaan ibunya, aku sangat mencintai ibu
Jd aku tau apa yg diingikn ibunya adalah yg terbaik untuknya..
Menginginkan anaknya kumpul bersamanya...

Hamba mohon, kuatkan hamba selalu..
Jika memang ini takdirmu..

Hamba sangat mencintainya..tp hamba mohon jangan samakan aku dengan eva yg yg setia yg kemudian ditinggalkan kekasihnya, krn hamba tak tau seperti apa nati perasaan hamba saat itu

Kuat kan hamba sejak saat ini..

Dan buat km sayang...
Pilihan itu ada ditangan mu,,jangan menomer duakan aku kembali seperti yg selama ini kau lakukan pdku..
Cintai aku dr hatimu,..
Love u ardan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan