Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

29 september 2011

sore ini pukul 03: 48,,tanpa sengaja membuka salah satu web
seseorng yg sangat cinta pdku...
knp bisa aku bilang sangat mencintai aku...
sebenernya cintanya sempurna, tulus, dan tak ada bandingannya

dan sesungguhnya ak berdosa membuat catatan ini, krn msh membanggakan dirinya
tp ini kenyataan yg terjadi..
bukan hanya sekedar tulisan..

aku meninggakan cinta sejati yg sangat mencintaiku
begitu tulusnya, begitu teganya aku...

hingga tak sanggup membaca tulisan2nya...

dia pernah meninggalkan wanita yg sangat mencitainya..
tp aku justru meninggalkannya untk ssorg yg kucintai saat ini...

ya allah aku tak mau ini karma bagiku
bahkan jg tak tau apa aku salah dalam hal ini...
aku hanya mengikuti kata hatiku, tp ntah kata hati atau egois diri..
aku tak sanggup membedakannya...

saat ini dia. sedang melewati hr yg sebenernya sangat hampa untuknya..
dia sangat membenciku,
org yg selalu ada, yg selalu sayang....

aku merindunya tuhan...
aku tak tau ini dosa atau bukan..tp aku merindunya...
berikan jalan bat akhir cintaku..
tetapkanlah satu hati untukku...
dan yakinkan hati bahwa pilihanku adalah yg terbaik...

amin...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan