Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

Menulis adalah sebuah hobi yg tidak ak sadari sejak kecil aku selalu dituntun ibuku tercinta, belajar menulis dr apa yg beliau katakan..

Saat beliau masak, nyuci, dll..selalu mengajarkan aku untuk menulis, menulis kata demi kata, apa yg diucap akan aku tulis..

Cabe, bawang, lada, memasak, dll...


Setiap harinya, aku menulis..saat tulisanku membaikpun, aku menulisnya di diary..
Dr dimarahin ibuku karena susah makan, dimarahin tanteku yg kering tangannya saat menyuapi aku makan, makanan dibuang diselokan jendela..
Semua ku tulis..

Hingga ibu ku membaca '' dan tertawa..terbiasa menuangkan apa yg dirasa, diucap didalam sebuah tulisan, untuk belajar, dn sebagai pelajaran..

Saat merasakan cinta pertama kalipun, aku menulisnya, mulai dr ditembak (istilah ABG), jalan, dicium, bla..bla..sampai perpisahan..

Itu sebuah karya untuk aku..

Tidak semua org mampu meluapkn emosi, persaannya.
Aku akan lebih lega bila menulis..
Sedikit apapun tulisan itu...

Koran
seseorang mengejekku seperti itu..
Catatan ini mungkin tak seindah dn tak semakna novel terkenal.
Tp catatan ini hanya sebuah 
teman curhat yg paling setia,, berharap impian ini akan menjadi nyata..
Atau setidaknya tulisan ini mampu menghibur, atau bahkan membuka jalan pikiran org..

Koran cinta
setahap, memperbaiki catatanku, memperbaiki kisahku, tak ingin jatuh ke lubang yg sama...

Aku hanya mempunyai ini kasih, inilah yg bisa kuberi saat ini..
Memberikan yg terbaik untukmu, memberikan kenyamana..

Dn tak berharap mendapatkn balasn ini..
Cukup dengan melihat engkau bangkit, bahagia, sukses..dn percaya diri..

Disudut kamar ini aku menulis, menulis ttngmu, begitulah caraku menjagamu, menyayangmu..
Aku tak akan merubah semua ini, kecuali engkau yg memintanya..


Koran cinta
dr sang melodi..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan