Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

takpernah terlintas ini terjadi... aku akan terjatuh dalm cintamu.. yang sebenarnya aku telah berdua dalam dekpan cinta yang sempurna... namun begitu sulit menepikanmu.. lupakan kehangatan yg kau berikan sentuhanmu tlah membuat ku terlelap... yang semestinya terlarang untuku...

untuk ap mengorbankan cinta yg sempurna demi cinta yg baru di kenal?
untuk ap di mulai bila mengakhirinya tidak berani...
ak tak ingin menjadi dilema saat purnama nanti bersinar..
aku ingin tetap menjadi siriku yg tetap setia dalam purna menanti keindahan 
tanpa dirimupun ak bisa..

ak tak ingin menjadi penghalang cinta yg sempurna walaupun kehangantan itu telah kau rasakan..
ak tetap akan menemani bintang,
menghiasi malam,,
menemani anak2 yg bermain dilapangan rumahku..
sambil bernyanyi..

"bulan oh bulan indah nian menawan.."
dan aku akan merasakan desir angin yang tersisa dubukit itu, hanya angin mlm ini begitu hampa.. seperti tidak menginginkan menepas ragaku. 
mencoba merasakan dengan penuh kedalam hati, hingga nanti aku terbang sampai pada dibukit itu kembali merasan keindahan itu kembali.. dengan malu2 menyapa jiwaku..
aku trs merasan desaran itu,karena aku mengingkn mlm ini berada dalam dekapan seorang pujangga yang kudamba..

bukan yg dilema menemani purnama itu

aku yakin sebelum purnama esok aku tak akan dilema..
aku yakin iea akan datang memastikan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan