Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

dia..tak pernah meninggalkan aku, sedikitpun..
dia tak pernah berlari dari aku..walaupun kadang lelah mengejar drku..
dia tak pernah mengeluh tentang aku, walaupun kecewa yg sering ku beri
dia bahkan tak pernah meninggalkan aku selama masalah ada pd driku..

cintanya begitu kuat, hingga ak tak mampu merasakan ketulusannya
dia indah, dia begitu mempesona, dia dermawan, dia agung untukku...
ketika mendekatinya kembali, bernyanyi bersama, menceritakan semua 
yg pernah terjadi antara aku, dia, yg diantara kaliaan..

ketika itu aku menyuruhnya untuk berpaling dr ku, untuk dpt mendapatkan cinta yg lain
dan aku pun mencintai drinya yg kupuja, ku banggakan..setiaku padanya
namun semua berubah ketika aku mendapati dia tengah berpaling
dr seorang wanita yg begitu indah menurutnya..

kesetiannku pudar semata, kecewaku yg saat ini ad padanya,
bahkan kebencian yg skrg mengakhiri ceritaku untuknya..
aku tak pernah menduakan cinta..
membagi, tp ini blsan yg kudapatkan.

kini driku menemukannya kembali
cinta abadi yg terluka
cintamu begitu tulus sayang..tak akan pernah kusiakan engkau..
saat itu ak meminta izin untuk dpt merasakan cinta yg lain
aku merasakannya, tp tak sesetia engkau
yg sll memujaku walaupun kau bersamanya

wanita paling bahagia..baground lgu mu untuk ku saat kau meminta ku kembali padamu
dan ku pun tak mungkin tak memberikan pintu itu untukmu..
semoga ini bukan pelampiasan semata
tp krn perjalan kisah kita yg begitu rumit...

love DIA..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan