Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

bissmillahhirommanirohim...

melangkahkan kaki ini ke kota kembang, sendiri hanya bermodalkan niat untuk bisa hidup lebih baik dan membantu orang2 yang membutuhkan aku...
gadis kecil bernama IKA VIANA,,dia yang selama ini menjadi motifasi ku
dia seorang wonder women..mampu menjalani kehidupan yg bahagia adalah haknya

saat ak rapuh, saat aku mulai malas, saat aku lupa akan apa yg harus aku syukuri..
gadis kecilku ..
tetaplah bertahan dalam kehidupan ini
percayalah saat nanti kau pasti akan mendapatkan apa yg kau inginkan..

saat kau mulai jatuh ingatlah semangat mu untuk suatu hari nanti.

aku sendiri dalam kota besar ini mempunyai cinta yg selalu memberikan aku nasehat, yg mungkin tidak bermakna untuk dirimu
tapi sungguh setiap kata yg kau ucapkan sebenarnya aku mendengarnya, aku mengingatnya
serta aku bangun dr semua itu..

mulai dr nol, dan aku yakin kehidupan itu akan selalu berjalan..
terimakasih ku untuk mu ya rabb
walau raga ini belum sepenuhnya bersujud untukmu..
ampuni aku ya rabb..
ampuni atas segala dosaku..
aminnn

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan