Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 28 Juni 2013

Dari segala yg datang dan pergi dari hidup ini, yg mungkin hanya sekejap, mungkin hanya sekedar ingin tahu tentang diriku. aku tak tau kenapa aku tak bisa melupakanmu..bahkan kau sering hadir dalam setiap mimpiku, dan dalam keadaan aku yg sedang membutuhkan seseorg utk aku bagi keluh dan kesah,,,
tapi itu hanya sedikit tentang mu TuanMuda..

banyak hal- hal bodoh yg aku lalui bersama mu, bahkan membuat ak tertawa..dan tidak menjadi ssorg yg hrs terkekang oleh gengsi belaka.hal terbodoh yg paling mendasar antara kita adalah gengsi dan tidak mau mengakui klo kita saling suka, saling memerkan pacar masing2 padahal sangat sakit ketika melihat, mendengar itu semua...yahhh itulah hal terbodoh mencintai org bodoh
yg super ngeyel, superr sibuk...

diawal jumpa kita, disebuah kantor yg kebetulan aku sudah lebih dulu menjadi salah satu karyawati diperusahaan swasta nasional tersebut..

"buu..saya ini mau masukin lamaran tp saya ga tau hrs gmn, apa saya hrs tinggalin aja
atau saya hrs nunggu?
" oh iya pak maaf sini...dengan muka kesel. ihhh ni org ga kenal marah2..
kan gw pikir tukan lab paramita yg mau bawaiin hasil lab gw...

" pak ini ad yg anter lamaran utk logistik..sambil menyerahkan berkas ke meja atsan, trs orgnya tanya disuruh tunggu atau bsk dtlpn lg pak...?
"suruf masuk aj ev..ujar pak agung 
"ok pak..

sambil menemui org tersebut yg terdengar menghidupkan mtrnya.
"eh aa bentar disuruh masuk dlu, nunggu
agak aneh muka ni co..dengan behelnya dan tampang sedikit BT,,,,,

dann,,,,,,,,welcome to perusahaan pak..tetep cuek dan belum bertegur sapa selama dia menjadi karyawan dikantor ini..
hingga suatu saat..ada acara perpisahan bos kami..
kita jalan2 ke garut..

seneng2 sama beliau..tp ga terlalu dekat karena aku punya kehidupan dan dia pun punya kehidupan lainn
ga tau knp selalu manja sama dia si robot yg selalu kupanggil dia.
tak begitu mengenal karakter beliau, tp yg pastinya..
selama kita bersama aku selalu mengganggunya
dan tampak dr mukanya yg selalu sabar ngadepinn usilnya dirikuh....

bergulirnya waktu, kebersamaan pun terlalui, tah ap yg ad difikaranku, bahkan aku sering menampk perasaan ini, antara iya dan tidak...iya karena iya menjadi alasan ku setiap dateng kekantor, tidak karena aku mempunyai org yg kusayang..

terus dan terus ku tampikkk..hingga suatu saat perasaan itu semakin kuat ketika aku dan dirinya menjadi kepompong, karena salah paham dengan kerjaan dia, atau mungkin juga krn kecemburuan ku yg tak beralasan dlu yg msh sering dicuekin olehnya..

hanya memandang fto2 kebersamaan kami..memanikan pipinya dengan telunjuku,,
hingga akhirnya ak mendengar keseriusannya terhadap wanita..
disatu sisi bahagiaa..karena selama ini ak sll bersemangat ketika dia mendekati seorang gadis..
ak menjadi ssrg yg selalu mendengar keluh kesahnya,,,
tp dia tak pernah tau saat rasa bahagia itu dia dptkan aku menangsii karena ketidak pekaanmu terhadapku..

hanya diam menahan rasa ini yg tak seharusnya muncul..karena aku sudah dimiliki yg lain.



suatu saat setelah kami menjadi kepompong, kami menjadi semakin dekat, bahkan komunikasi kami semakin sering, setelah 1 tyahun lamanya aku baru menyadari bahwa iya amat sangat sibuk dengan kesibkannya
bukan hanya kepentingan nya, tp lebih banyak kepentingan org lain...sebab itu pria itu ku panggil robot
karena tak pernah berhenti berfikir, sll aktif tanpa mengenal lelah sebelum sang fajar tenggelam...itulah robotku...

tah kekuatan apa yg mendorongku utk mengajak ia ntn sore itu..
yg pasti saat itu tak mau kehilangan iya utk kedua kalinya..
kita nntn dan hanya sekedar pengalaman belaka ucapnya utk jalan sama gw...
sedihh tapi tak ap..setidaknya ak sudah berani mengutarakan ap yg menjadi kenginan hatiku saat itu..

semakin semakin semakin dekat oleh nya, muncul riindu, muncul kenyamanan, muncul berbnga2 saat 
tatapan matanya bertuju pdku, saat peluk hangatnya ditawarkan untku...
ouhhh tuhann..mengapa dihadirkan perasaan ini..
ketika aku tau dia telah dimiliki yg lain..ketika aku sudah dimiliki yg lain...

semakin kacau hrku, semakin merindu...semakin menjadi alasan ku bangun pagi dan bersemangat ke kantor
untuknya...

mngkinkah muncul kembali rasa itu..tp tidak bolehhh aku dan dia tidak bolehh seprti ini..
munculah konflik silih berganti, rasa bersalah, rasa ingin memiliki, rasa cinta yg lama terbendung..seakan2 seperti gunung tangkupan yg ingin meletus...
hahahahha...

desir ombakl, pantai nan indah...kapal..angin mlm, gelapppp
menjadi kisah kita...
takk apa yg mebuatku mencintaiinya, menyayanginya...
aku tak kuat berpisah denganya..semua org menyalahkan rasa ini, semua org memusuhi kami
tp kami ttp bersi kuat dengan rasa ini, bukan keegoisan ..
tp inilah rasa yg sesungguhnya muncul dr hatiku dan hatinya..
yg tak mengenal alasan apapun, logika, atau apapun...


izinkan kami bersatu..jangan salahkan keadaan atau cara kami yg bersatu,,
tp siapa yg bisa menahan sebuah rasa...
itulah klebodohan yg sampai saat ini belum bisa terjawab olehku..yg pasti..
aku sangat antusias, dan sangat membanggakannya

love u robot...
211212


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan