Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

jika satu hati ini tak terluka oleh hati yang lain..maka aku akan ttp berdiri tegar
bosan rasanya setiap bangun pagi ak tersadar bahwa yg aku lakukan td mlm hanya sebuah mimpi..
memeluk bulan yg tak mungkin untukku..

ingin sekali marah tp dengan siapa?..
aku ingin bahagia karena memimpikan dy tp
ku sadar tak mungkin lagi memilikinya..
serba salah itulah kenyataan ku kali ini..
merasakan kehangatan pelukan nya.. kehangatan cintanya aku rindukan,,
tapi sekali lg aku harus terbangun dari tdrku kembali dan menerima kenyataan bahwa memimpikan iya..
jika aku boleh meminta jangan pernah datang jika memang kau bukan milikku.
lelah diriku memilikimu hanya dalam mimpi,,

tp terkadang walaupun hanya mimpi aku bahagia..
karena cinta yg diberikan benar2 kurasan..

bulan separuh ku..
ap aku hanya mamiliki dirimu separu saat ak tertidur dan saat mentari menemani hariku kau bukan untukku..
mengapa hanya separuh hati ini yg terluka?

aku ingin sekali memeluknya 1 x saja untuk mengakhiri mimpi ku..
benci dengan keadaan yg seperti ini..
aku hanya mendapatkan rindunya saja?
tapi tidak untuk cintanya?

kembalikan kesempurnaan purnamaku..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Non Rahma - Edited by Kolong Langit - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan